Senin, 09 Mei 2011

jump to navigation

Usung Tagline Matic IRIT, Pengganti Suzuki Spin Bermesin 110 cc!!!


Belum sempat reda pemberitaan Suzuki Hayate yang baru saja di launching buat menggantikan Skywave, khabar seputar kehadiran matic baru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah santer beredar di dunia maya. Selain baca-baca di media online, P2R juga kecipratan info langsung dari internal Suzuki.

Intinya, Suzuki telah menyiapkan calon pengganti Spin yang akan diposisikan sebagai matic paling irit di Indonesia. Bicara irit, tentu saja kapasitas mesin Spin yang mencapai 125 cc enggak bakal di adopsi lagi. “Iya, mesinnya susut menjadi 110 cc,” ujarnya pada spionase P2R.

Belum dapat info detail seputar mesin. Apakah ini nanti benar-benar mesin baru atau sekedar bore down dari Spin. Modelnya pun masih belum terungkap. Tapi harapannya, karena matic ini menyasar anak muda, secara desain diharapkan lebih fresh dan lebih colourful di banding Spin.

Bagaimana dengan namanya? Nama Spin yang kurang bawa hoki, sepertinya akan dilengserkan mengikuti Skywave. Denger-denger akan menggunakan nama Nex seperti diungkap Suandi, deputy GM marketing 2W, PT SIS saat berlangsung launching Suzuki Hayate (31/3) di Kelapa Gading.

Selain diposisikan sebagai matic paling irit, secara kasta masih ditempatkan di bawah Suzuki Skydrive. Jadi, harganya tetap disetting paling hemat. Ya…kisaran Rp 11 jutaan koma dikit deh. Hehehe…

Bocoran lainnya, matic Suzuki Nex 110 cc akan diluncurkan mendekati lebaran Idul Fitri 2011. Kalau tidak salah Agustus mendatang.

Hemmm…. 2011 bakal menjadi tahun matic!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar